Memilih Dealer Motor Ternyata Penting

Lagi berpikir beli motor? Ternyata punya motor baru, bukan hanya soal motor yang bagaimana, harga motor, promo, tapi juga beli di mana. Cari motor untuk antar jemput Nua sekolah, belakangan kerap aku dan suami pertimbangkan. Karena sekolah si kecil berada 3km dari rumah dan jauh dari akses transportasi umum. Sedang satu satunya motor yang dimiliki, dipakai untuk bapak Nua bekerja. Menggunakan transportasi on line menjadi solusi sementara ini, tapi jadi tidak fleksibel dan dihitung hitung biayanya kok ya jadi lumayan, kan? 

sumber foto alfascorpii.co.id


Memilih Dealer Motor

Seperti yang disampaikan di atas, memilih dealer motor pun patut dijadikan pertimbangan. Mengapa kami berpikir perlu mempertimbangkan akan membeli di dealer mana? Di antaranya karena sebab sebab berikut:

1. Ketika membeli motor baru sebaiknya mengutamakan membeli di dealer resmi. Sebab membeli motor di dealer resmi akan memberikan jaminan dokumen, keaslian kendaraan dan suku cadang, serta memiliki layanan after sales. 

2. Mudah diakses dan dihubungi.

Memilih dealer yang mudah dihubungi akan mempermudah kita ketika sekiranya terjadi masalah lada motor, sehingga dapat masalah dapat tertangani segera dan tidak berlarut larut. 

3.  Memastikan dealer mempunyai bengkel untuk perawatan kendaraan. Ketika dealer memiliki bengkelnya sendiri, tentu ini akan memberikan kenyamanan bagi konsumennya karena tidak perlu bingung harus dibawa ke mana ketika ada kendala. Selain itu bengkel yang sudah terbiasa dengan segala tipe dari dealer tersebut pastinya sudah lebih menguasai masalah masalah yang ada.

PT Alfa Scorpii - Dealer Resmi Yamaha

sumber foto alfascorpii.co.id


PT Alfa Scorpii menjadi "Top of Mind" kami ketika membahas dealer. Perusahaan yang berdiri 37 tahun lalu ini, tepatnya 25 Agustus 1987, bergerak pada bidang jual beli motor sebagai main dealer resmi Yamaha.  Cabang yang banyak tentu juga akan memudahkan konsumen. Pada 2024, PT Alfa Scorpii telah memiliki 40 cabang yang tersebar di Aceh, Sumatera Utara, dan Riau. Untuk kota Medan, PT Alfa Scorpii berkantor di Jl HM Yamin. 

Ada pun yang membuat dealer-dealer Yamaha begitu diminati adalah pelayanannya. Pelayanan yang diberikan bukan hanya ramah - karena kita konsumen - tapi juga terasa profesionalitasnya. Selain itu dealer ini pun kerap menawarkan promo motor yang menarik. Para salesnya juga ringan membantu dan memberikan gambaran motor yang sesuai kebutuhan dan keinginan, serta budget yang dimiliki. Ditambah lagi dealer-dealer Yamaha Alfa Scorpii biasanya dilengkapi dengan fasilitas bengkel yang mumpuni dan info yang update, di antaranya peluncuran motor motor terbaru Yamaha. 

Yamaha NMAX Turbo

afascorpiix.co,

Pertengahan Juni 2024 lalu, Yamaha meluncurkan motor terbarunya yang bernama All New Nmax Turbo, sebuah skutik yang menjadi motor paling canggih dalam keluarga skutik MAXI. Dengan peluncuran ini, Yamaha berupaya memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan fitur-fitur unggulan serta sensasi turbo untuk pertama kalinya.  Ini merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk berinovasi dan menjawab kebutuhan konsumen yang dinamis.  

NMAX turbo memiliki konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO”. Motor ini bernilai premium terlihat dari desain yang ditampilkan dan bersanding dengan fitur first class pada motor serta kecanggihan teknologinya. 

Dengan teknologi terkini dan desain yang futuristik, NMAX Turbo menggabungkan performa tinggi dengan kenyamanan berkendara yang optimal dengan fokus pada detail-detail halus untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkesan. 

Cari Motor Baru? Ke PT Alfa Scorpii aja! 

Ririn Anindya

......

2 komentar:

  1. Kalau beli motor di dealer resmi gini ada dapet promo beli motor gratis driver nya gak ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya gak ada lah, Yo. Bisa kenak pidana itu dealernya pasal human traficking, eh human giftingšŸ¤£. Kalau promo beli satu gratis satu mungkin bisa jadi

      Hapus